SMK NUSATAMA PADANG

Jl. Pramuka IIC No. 2 Khatib Sulaiman Padang

SMK Bisa

Apel Pagi Pembelajaran Siswa di Sekolah pada Masa Covid-19 TP 2020/2021

Senin, 11 Januari 2021 ~ Oleh Kiki Amelia Putri, S.Pd ~ Dilihat 3655 Kali

Senin, 11 Januari 2021 pukul 07.00 Wib untuk pertama kalinya di semester genap TP 2020/2021 dilaksanakannya apel pagi. Siswa-siswi berkumpul sesuai kelas dan jurusan masing-masing dengan berpakaian rapi, seragam abu-abu putih, sepatu hitam sesuai aturan sekolah. Apel pagi diarahkan oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah beserta jajarannya.

Apel pagi ini bertujuan untuk pembukaan pembelajaran secara tatap muka di era Covid-19. Dimana Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah beserta jajarannya memberikan arahan secara langsung kepada siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya : memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, membawa hand sanitizer dan tidak makan sembarangan. Pesan ini disampaikan agar siswa-siswi tetap menjaga kesehatan sehingga terhindar dari paparan Covid-19 selama pembelajaran berlangsung. 

Apel pagi ini juga memberikan arahan kepada siswa-siswi agar tetap mematuhi peraturan sekolah dengan berpakaian rapi,disiplin dan tidak terlambat. Untuk proses pembelajaran secara tatap muka di sekolah berlaku aturan Ganjil Genap. Dimana siswa yang nomor urut absen ganjil belajar di sekolah dan yang genap belajar secara daring dan bergantian setiap harinya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT