SMK NUSATAMA PADANG

Jl. Pramuka IIC No. 2 Khatib Sulaiman Padang

SMK Bisa

Pembukaan Pesantren Ramadhan 1442 H/ 2021 M Siswa/Siswi Kelas X SMK Nusatama Padang

Jum'at, 16 April 2021 ~ Oleh Kiki Amelia Putri, S.Pd ~ Dilihat 505 Kali

Kegiatan Pesantren Ramadhan di Sekolah merupakan kegiatan untuk membentuk kepribadian, penanaman nilai-nilai religi serta memberikan kesadaran bahwa pendidikan agama merupakan kebutuhan bagi setiap muslim. Dalam kegiatan tersebut juga ditanamkan sikap religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, penguatan moderasi beragama dan berkarakter sehingga memiliki semangat amar ma'ruf nahi munkar dan berakhlak mulia untuk mewujudkan islam rahmatan lil alamin (Sumber : https://www.Ruangpendidikan.site.com)

Kegiatan Pesantren Ramadhan 1442 H/2021 M dilaksanakan di Aula Smk Nusatama Padang. Kegiatan tersebut disambut oleh Kepala Sekolah Bpk. Drs. Syamsir, Ketua Pelaksana pesantren Bpk. Sutrisna Hulanda, S.Pd beserta Panitia pesantren Ramadhan. Dalam hal tersebut beliau memberikan arahan terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama pesantren Ramadhan. Pelaksaannya dimulai Tanggal 15 April-06 Mei 2021. 

Agar tetap mematuhi protokol kesehatan di era Covid-19, siswa/siswi dibagi menjadi 2 shift yang dibimbing langsung oleh guru pembimbing masing-masing.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT