SMK NUSATAMA PADANG

Jl. Pramuka IIC No. 2 Khatib Sulaiman Padang

SMK Bisa

Pembukaan Pesantren Ramadhan 1442 H/ 2021 M Siswa/Siswi Kelas XI SMK Nusatama Padang

Sabtu, 17 April 2021 ~ Oleh Kiki Amelia Putri, S.Pd ~ Dilihat 459 Kali

Kelanjutan dari kegiatan pembukaan pesantren kelas X yang dilaksanakan pada hari Kamis, 15 April 2021. Pembukaan pesantren kelas X dan XI dilaksanakan pada waktu yang berbeda dikarenakan siswa/siswi kelas XI masih dalam proses magang yang berakhir pada 16 April 2021. Sehingga, jadwal pembukaan pesantren kelas XI dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 April 2021.

Kegiatan pesantren ramadhan dilaksanakan di Aula SMK Nusatama Padang. Disambut oleh Kepala Sekolah Bpk. Drs. Syamsir beserta Ketua Pelaksana Bpk. Sutrisna Hulanda Putra, S.Pd dan Panitia pelaksana pesantren ramadhan. Dalam kegiatan tersebut beliau menyampaikan terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama pesantren. Kegiatan tersebut dimulai pada 17 April - 06 Mei 2021. Selama kegiatan berlangsung Siswa/siswi juga dibagi menjadi beberapa kelompok yang disesuaikan dengan guru pembimbing masing-masing.

Agar tetap mematuhi protokol kesehatan di era pandemi Covid-19 Siswa/siswi dibagi menjadi 2 shift, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT